Container Icon

~Menanti Waktu~
















 

Aku teperangkap dalam penjara waktu,,
jauh,,jauh & terus menjauh,,
hanya bisa melihat tak bisa aku sentuh,,,
hanya bayanganmu yang dapat ku rengkuh disaat rindu,,
Aku terbelengku dalam ukiran kenangan yang berlalu,,
perlahan tapi pasti ....!!!!
ukiran itu semakin pudar seiring perjalan waktu,,
tak bisa ditangisi hanya mungkin bisa  direnungi,,,
mungkin kata itu pantas ku pegang dan mungkin akan terus berpihak padaku,,
karena, waktu blum bs memberi kepastian,,
haruskah aku menunggu,,menunggu di ujung ranting penantian cinta yang kian kering & rapuh,,
masih ku bertahan,bahkan di saat hati mulai gerah tuk menunggu di setiap dedaunan cintaku masih tetap bertahan & hanya kata bertahan yang bisa terucap dari lidahku..
semoga waktu tidak membuatku lama menunggu,, 
supaya aku dapat menjaga keutuhan & keindahan setiap ukiran kenangan itu,,
Aku harap engkau akan mengerti ...!!!



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment