Container Icon

Gundah Gulanaku...



Aku menyerah Ketika ku tahu ada sebuah rasa muncul dihatiku Sebuah rasa yg tak mampu ku kabarkan, hanya mampu kurasakan,
Aku menyerah Bukan karena aku terkalahkan oleh rasa itu, Namun ku tahu, semakin lama kurasakan, maka hanya semakin terasa sakitnya,
Aku menyerah Aku ingin menghindar sejauh yg ku mau Aku ingin pergi sejauh yg ku ingin,
Aku menyerah Ketika ku tahu ada namamu yg mampir dalam munajatku Ketika ada wajahmu yg terlintas dimimpiku,

Aku menyerah Bukan ku tak mau bersamamu Namun karena ku tahu, kebersamaan itu hanya sebuah mimpi bagiku,
Aku menyerah Karena kutahu, mungkin tak ada namaku dalam hati kecilmu Karena kutahu,
Aku bukan Bidadari yg kau cari
Aku menyerah oleh cinta diamku Aku tak ingin berlarut-larut pada kesedihanku Pernah ku harapkan sebuah akhir layaknya kisah Ali dan Fatimah Namun bagaimana jika akhirnya seperti kisah Salman Al-Farishi??

Ya..Aku menyerah Aku ingin kembali pada diriku yg dulu,
Dimana tak pernah ada nama lain yg mengusik hati selain Nama-Nya
Dimana cintaku pada-Nya tak pernah terbagi,
Aku menyerah Layaknya serpihan kaca yg pecah, tercecer tak tentu arah
Aku menyerah Demi airmata yg tak ingin ku buang sia-sia Tak ingin ku tangisi apa yg bukan milikku Dan akhirnya,,
Aku benar-benar menyerah Terima kasih kau selalu mengingatkanku untuk tersenyum Terima kasih selalu mengingatkanku untuk selalu mengingat-Nya
Aku tak ingin rasa ini berkembang sia-sia Semoga kau dapatkan Bidadari impianmu,

Aku tahu takkan mampu menjauh darimu Namun kutahu,
Mencintaimu adalah satu hal yg tak pastiku akan kembali menggapai cinta-Nya
Namun Jika memang kau mencintaiku,
Datanglah kepadaku dgn lentera IMANmu ....

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment