Container Icon

~For My Dear Friend~



















 

...Maafkanlah aku sahabat..
Jika tanpa sengaja aku telah melukai hati dan perasaanmu..
Dan maafkanlah aku..
Karena kesibukan diantara kita telah menciptakan celah hingga jarak telah membatasi kebersaan kita..
Sungguh teramat berat beban yang kupikul ketika engkau jauh..
Karena tak ada lagi uluran tangan yang mengangkatku ketika aku terjatuh..

...Sahabat..!!!
Tahukah engkau..
Bahwa engkau adalah pelita ketika aku membutuhkan cahaya..
Dan engkau adalah dermaga tempatku bersandar ketika aku rapuh dan lemah..

...Kini engkau tak ada lagi disampingku..
Terasa sepi hidup ini tanpa canda tawamu..
Tak nampak pun kini bayang & kabarmu..
Maafkan aku jika melukaimu...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment